Jasa Kirim Paket ke Eropa Dengan Layanan Indoshipping Terpercaya

Kemajuan teknologi dan informasi berbanding lurus dengan berkembangnya bisnis ekspedisi yang melayani berbagai jasa pengiriman barang ke Luar Negeri. Salah satunya adalah perusahaan ekspedisi Indoshipping yang terpercaya dengan harga dan layanan terbaik yang melayani jasa Kirim Paket ke Eropa. Hal ini tentu tidak terlepas dari berbagai kemudahan yang ditawarkan karena adanya layanan internet.

Sehingga memudahkan semua aktivitas kehidupan. Termasuk juga dengan aktivitas jual beli yang saat ini lebih mudah dilakukan secara online. Baik penjual maupun pembeli dapat melakukan jual beli secara online dengan mudah melalui Marketplace, E-Commerce atau Online Shop. Semua kemudahan aktivitas jual beli online tersebut yang kemudian melatar belakangi perkembangan bisnis ekspedisi.

Tarif pengiriman barang ke Eropa dengan layanan Express:
1 - 2 Kg
    : Rp 963.066,-

3 - 5 Kg    : Rp 1.529.057,-

10 Kg       : Rp 3.089.065,-

20 Kg       : Rp 5.434.696,-

30 Kg       : Rp 7.407.723,-

Mengenal Ekspedisi Jasa Kirim Paket Ke Eropa Yang Terpercaya

Sebenarnya banyak sekali perusahaan ekspedisi yang menyediakan layanan jasa kirim paket ke Luar Negeri. Namun yang memberikan harga dan layanan terbaik hanyalah Indoshipping. Selain itu perusahaan ekspedisi yang satu ini sudah sangat berpengalaman dalam memberikan solusi untuk pengiriman barang maupun dokumen. Salah satunya melayani jasa Kirim Paket ke Eropa.


Selain itu perusahaan ekspedisi Indoshipping juga menyediakan layanan khusus warehousing maupun konsolidasi. Layanan ini dapat menggabungkan beberapa pengiriman barang satuan ke Luar Negeri ke dalam satu pengiriman. Dengan demikian kedua jenis layanan ini dapat menghemat biaya pengiriman barang ke Luar Negeri.

Tarif Harga Pengiriman Paket Ke Eropa

Sebenarnya besarnya tarif harga pengiriman paket ke Eropa ini tergantung dari  jenis layanan yang akan digunakan oleh pengirim paket. Selain itu tergantung pada jenis barang yang akan dikirim. Namun di masa pandemi Covid-19 ini, jasa layanan ekspedisi Indoshipping memberikan tarif harga promo untuk jasa kirim barang maupun Kirim Paket ke Eropa.


Lalu berapa besarnya tarif kirim barang ke Eropa? yuk disimak ulasannya.Berikut beberapa rincian tarif harga promo untuk pengiriman paket yang sudah termasuk biaya tambahan yang perlu diketahui sebelum mengirim paket ke Eropa. Biaya tambahan ini tergantung pada berat barang dan yang dipakai adalah berat yang lebih besar antara berat aktual dan volume.

Jasa pengiriman paket ke Eropa menggunakan layanan ekspedisi Indoshipping, dengan berat barang 1-2 kg tarifnya sebesar Rp 963.066,-. Sedangkan untuk paket dengan berat 3-5 kg tarifnya sebesar Rp 1.529.057,-

Sementara untuk berat paket 10 kg tarif harganya sebesar Rp 3.089.065,- dan untuk berat paket 20 kg dikenakan tarif sebesar Rp 5.434.696,-. Untuk paket dengan berat 30 kg lebih akan dikenakan tarif harga sebesar Rp 7.407.723,- Bila pengiriman paket melebihi berat tersebut maka pihak pengirim dapat menghubungi langsung ke pihak Indoshipping.

Begini Cara Pengiriman Paket Ke Eropa Melalui Indoshipping

Cara kirim paket barang ke Eropa menggunakan jasa layanan ekspedisi Indoshipping dapat dilakukan secara langsung maupun menggunakan jasa ekspedisi lokal. Bagi pengirim yang bertempat tinggal di dekat area kantor cabang Indoshipping yang berada di Jakarta, Surabaya dan Sidoarjo maka paket dapat dikirimkan langsung ke kantor cabang terdekat.

Selain itu bagi pengirim yang tempat tinggalnya dekat dengan area kantor cabang dapat menggunakan jasa layanan pick up service. Pihak Indoshipping menyediakan jasa layanan ini khusus untuk yang bertempat tinggal dalam hitungan radius 10 km dari kantor cabang.

Sedangkan bagi yang tempat tinggalnya jauh dari area kantor cabang, Indoshipping dapat melakukan Kirim Paket ke Eropa dengan cara terlebih dulu mengirimkan paket menggunakan ekspedisi lokal. Seperti Tiki, JNE, Pos Indonesia dan yang lainnya ke alamat salah satu kantor cabang Indoshipping.

Untuk pengiriman paket tersebut, harus sudah dipacking dengan baik. Kemudian pengiriman paket  ditujukan ke kantor Indoshipping terdekat. Jangan lupa juga menuliskan nama dan alamat lengkap penerima di negara tujuan. Demikian juga dengan nama dan alamat pengirim paket. 

Setelah paket  sampai di salah satu kantor cabang Indoshipping maka petugas akan melakukan penimbangan ulang. Dari hasil penimbangan tersebut hasil yang lebih besar yang akan dipakai sebagai dasar untuk menagih pembayaran kepada pihak pengirim. Kemudian setelah menerima konfirmasi pembayaran maka paket akan segera dikirimkan ke alamat di Negara tujuan di Eropa

Berapa Lama Estimasi Pengiriman paket Ke Eropa ?

Seperti halnya tarif harga Kirim Paket ke Eropa, estimasi lamanya waktu pengiriman juga tergantung dari jenis layanan yang digunakan. Biasanya rata-rata lamanya pengiriman paket ke Eropa yang menggunakan jenis layanan ekonomi akan memakan waktu mulai 4 hingga 7 hari kerja. Selama dalam perjalanan paket yang dikirimkan ini dapat di update melalui website.

Cara Tracking Pengiriman Paket di Indoshipping

Selama proses pengiriman tersebut pengirim tidak perlu merasa khawatir karena jasa layanan ekspedisi Indoshing menyediakan website dengan menu tracking untuk update pengiriman sampai atau belum. Lalu bagaimana cara memantaunya? Berikut beberapa tips yang perlu untuk diketahui.

1. Perhatikan Nomor AWB Kirim Paket Ke Eropa

Pada saat melakukan proses Kirim Paket ke Eropa pengirim akan menerima bukti pengiriman yaitu AWB atau Air Way Bill. AWB ini merupakan dokumen angkutan transportasi melalui udara. AWB ini memuat tentang berbagai informasi mengenai kiriman paket yang akan dikirimkan ke Negara tujuan. Salah satunya terdapat nomor pengiriman yang dapat digunakan untuk mengecek keberadaan paket.

2. Membuka Website Indoshipping

Setelah mengetahui nomor AWB maka tips berikutnya tinggal membuka website Indoshipping. Kemudian pilihlah menu tracking dan langsung klik. Kemudian masukan jenis layanan yang digunakan dan nomor pengiriman paket yang tercantum pada AWB. Lanjutkan dengan klik tombol tracking maka pengirim dapat langsung mengetahui posisi keberadaan paket tersebut.

Beberapa Alasan Kenapa Pengiriman paket Ke Eropa Menggunakan Indoshipping

Bagi sebagian orang yang aktif melakukan usaha online, mengirim paket ke Eropa merupakan hal yang sering dilakukan. Pengiriman ini biasanya dilakukan menggunakan jasa layanan ekspedisi. Ada beberapa alasan kenapa Kirim Paket ke Eropa sebaiknya menggunkan jasa layanan ekspedisi Indoshipping yang perlu untuk diketahui.

1. Memberikan Harga Dan Layanan Terbaik

Salah satu alasan kenapa menggunakan layanan ekspedisi Kirim Paket ke Eropa menggunakan Indoshipping karena memberikan harga dan layanan terbaik. Layanan ekspedisi ini selain menawarkan harga yang terjangkau juga memberikan layanan yang terbaik untuk pengiriman barang ke Luar Negeri.

2. Fokus Memberikan Pelayanan Dengan transportasi Udara

Alasan kedua kenapa menggunakan Indoshipping karena ekspedisi ini merupakan penyedia jasa layanan ekspedisi yang fokus menggunakan transportasi melaui udara. Sehingga paket barang yang dikirimkan ke luar Negeri akan lebih cepat sampai.

3. Sudah Cukup Berpengalaman

Alasan kedua kenapa sebaiknya menggunakan ekspedisi indoshipping karena perusahaan ini sudah cukup berpengalaman. Terutama dalam hal pengiriman paket ke Luar Negeri khususnya Kirim Paket ke Eropa. Perusahaan ekpedisi ini sudah 7 tahun beroperasi melayani pengiriman barang ke Luar Negeri.

Demikian informasi mengenai ekspedisi terpercaya yang memberikan layanan jasa Kirim Paket ke Eropa, dengan harga dan layanan terbaik. semoga dapat bermanfaat.

Kategori
Artikel Export

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar