Jasa Kirim Paket Barang ke Amerika Termurah via Indoshipping

Perkembangan informasi teknologi semakin lebar membuka peluang untuk melakukan bisnis online. Dengan adanya perkembangan informasi dan teknologi juga semua bisnis online semakin mudah dilakukan. Salah satunya dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Bukan hanya di Indonesia tetapi hingga ke Amerika. Hal ini tidak terlepas adanya dukungan jasa kirim barang ke Amerika.

Tarif pengiriman barang ke Amerika / USA dengan layanan Express:
1 - 2 Kg
    : Rp 800.182,-

3 - 5 Kg    : Rp 1.308.024,-

10 Kg       : Rp 2.689.323,-

20 Kg       : Rp 4.615.686,-

30 Kg       : Rp 6.312.720,-

Pesan Jasa Kirim Paket Barang ke Jepang

Apalagi saat ini banyak perusahaan ekspedisi yang menyediakan layanan jasa pengiriman dengan harga kirim barang ke Amerika yang terjangkau. Selain itu prosedur dan cara pengirimannya juga mudah dilakukan. Sehingga pelaku bisnis online baik penjual maupun pembeli tidak perlu merasa khawatir untuk melakukan pengiriman barang khususnya ke negara tujuan Amerika.

Kirim Barang Ke Amerika Melalui Indoshipping

Saat ini sudah banyak perusahaan ekspedisi yang memberikan layanan jasa pengiriman barang ke Amerika. Namun tidak semua perusahaan ekspedisi yang memberikan penawaran layanan terbaik dan harga terjangkau. Dalam hal ini salah satu perusahaan ekspedisi yang sudah sangat berpengalaman memberikan layanan jasa kirim barang ke Amerika yang terbaik adalah Indoshipping.

Dengan menggunakan jasa layanan pengiriman Indonesia ke Amerika, pelaku bisnis online dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di negara tersebut. Lalu bagaimana cara melakukan pengiriman barang ke Amerika dengan menggunakan perusahaan ekspedisi Indoshipping? Berikut beberpa hal yang perlu untuk diketahui.

Tarif Harga Pengiriman Barang Ke Amerika

Tarif harga kirim barang ke Amerika dengan menggunakan layanan jasa pengiriman barang Indoshipping dibedakan dari jenis barang yang akan dikirim. Biasanya jenis barang ini diklasifikan menjadi 2 golongan yaitu barang umum dan barang khusus. Golongan barang umum ini seperti tas, baju, sandal, sepatu dan yang lainnya. Sedangkan barang khusus seperti kosmetik, herbal, obat dan lainnya.

Sedangkan untuk pengiriman paket dengan berat barang melebihi 10 kg pihak pengirim dapat langsung menghubungi CS Indoshipping di no 0895 185 1000. Tarif biaya pengiriman tersebut diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk biaya asuransi. Untuk biaya Asuransi ini biasaya dikenakan sebesar 1% dari nilai barang yang akan dikirimkan.

Penggunaan jasa Asuransi ini bertujuan agar kirim barang ke Amerika lebih aman karena proteksi dari pihak Asuransi. Jadi bilamana terjadi kehilangan maupun kerusakan terhadap barang kiriman maka pihak Asuransi dapar memberikan ganti rugi sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku. Penggantian ini biasanya akan dilakukan oleh pihak Indoshipping dalam tenggang waktu 2 sampai 4 Minggu.

Jangka Waktu Pengiriman Barang Ke Amerika

Jangka waktu kirim barang ke Amerika menggunakan jasa layanan ekspedisi Indoshipping tergantung dari jenis layanan yang digunakan oleh pengirim barang. Bila pengirim menggunakan layanan priority biasanya jangka waktu pengiriman antara 3 sampai 5 hari waktu kerja. Tarif harga menggunakan layanan ini biasanya lebih mahal karena proses pengiriman menggunakan layanan penerbangan.

Sehingga barang lebih cepat sampai ke negara tujuan dibandingkan dengan pengiriman menggunakan jenis layanan biasa. Layanan yang biasa ini pada umumnya akan  memakan waktu hingga 10 hari barang kiriman akan sampai ke negara tujuan.

Prosedur Dan Cara Melakukan Pengiriman Barang Ke Amerika

Prosedur dan cara kirim barang ke Amerika menggunakan jasa layanan ekspedisi Indoshipping dapat dilakukan dengan mudah. Bila pengirim tinggal di daerah yang dekat dengan salah satu kantor cabang Indoshipping, maka dapat langsung mengantarkan barang yang akan dikirim ke kantor cabang. Yaitu Jakarta, Surabaya dan Sidoarjo. Bila masih dalam raius 10 km dapat menggunakan pickup service.

Sedangkan bila tempat tinggal pengirim jauh dari kantor cabang Indoshipping maka pengirim dapat mengirimkan barangnya menggunakan jasa ekspedisi lokal. Seperti Pos Indonesia, Tiki, JNE dan yang lainnya. Jangan lupa sebelum kirim barang ke Amerika setelah barang dipacking terlebih dulu harus ditulis nama dan alamat pengirim dan juga penerima di negara tujuan.

Setelah barang sampai di kantor cabang Indoshipping maka akan segera dilakukan penimbangan ulang. Dari hasil penimbangan ini maka berat terbesar yang akan dijadikan sebagai dasar penagihan kepada pengirim. Setelah ada konfirmasi pembayaran dari pihak pengirim maka barang akan segera diproses untuk segera dikirimkan ke alamt penerima di negara tujuan.

Beberapa Alasan Kenapa Harus Menggunakan Layanan Jasa Ekspedisi Indoshipping

Indoshipping merupakan salah satu perusahaan ekspedisi yang menyediakan layanan jasa pengiriman barang ke berbagai negara. Sebelum menggunakan jasa ekspedisi ini ada beberapa alasan yang sebaiknya diketahui baik oleh pihak pengirim maupun penerima. Terutama oleh para pelaku usaha online agar dapat melakukan kirim barang ke Amerika dengan pelayanan yang memuaskan.

1. Memberikan Jasa layanan kirim barang ke Amerika Yang Memuaskan

Menggunakan jasa layanan kirim barang ke Amerika menggunakan Indoshipping pasti akan memuaskan. Karena perusahaan ekspedisi yang satu ini memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggannya. Selain itu didukung dengan pengalaman yang cukup memadai dalam memberikan solusi terbaik untuk pengiriman barang ke luar negeri.

2. Tarif Harga pengirimannya sangat Terjangkau

Alasan lain yang perlu dipertimbangkan kenapa harus menggunakan Indoshipping. Karena perusahaan jasa ekspedisi yang satu ini selain memberikan pelayanan terbaik juga memberikan tarif harga pengiriman yang sangat terjangkau. Sehingga tidak memberatkan pengirim yang akan menggunakan jasa layanan ekspedisi ini. Apalagi kalau pengiriman barang dalam jumlah banyak.

3. Prosedur Pengiriman Mudah

Selain memberikan layanan terbaik dan harga yang terjangkau, kirim barang ke Amerika menggunakan ekspedisi Indoshipping juga cara pengirimannya sangat mudah dilakukan. Apalagi bila tempat tinggal pengirim berada dekat dengan kantor cabang pada perhitungan radius 10 km disediakan layanan pickup service. Sehingga pengirim barang tidak perlu repot mengantarkan barang yang akan dikirim.

4. Pengiriman Berat Barang Tidak Dibatasi

Sebenarnya pada daftar tarif harga yang tercantum berat barang hanya sampai batas 30 kg saja. Namun perusahaan ekspedisi Indoshipping ini tidak membatasi berat barang yang akan dikirimkan. Jadi bila barang kiriman melebihi 30 kg sebaiknya pengirim tidak perlu merasa khawatir tnggal menghubungi pihak Indoshipping saja untuk menginformasikan dan menanyakan tambahan biaya.

5. Pengiriman Barang Dapat Dipantau

Salah satu yang menjadi alasan lain, mengapa pengiriman barang menggunakan layanan jasa ekspedisi Indoshipping. Karena pihak pengirim barang dapat melakukan pemantauan terhadap barang kiriman tersebut. Sehingga bila terjadi sesuatu selama dalam proses pengiriman, seperti barang tertahan atau mengalami kerusakan maka dapat segera melakukan tindakan.

Demikian beberapa informasi mengenai kirim barang ke Amerika menggunakan layanan jasa ekspedisi Indoshipping. Perusahaan ekspedisi ini selain memberikan layanan terbaik juga memberikan harga yang sangat terjangkau. Perusahaan ekspedisi ini cocok bagi pelaku bisnis online yang selalu memerlukan layanan jasa pengiriman barang sebagai salah satu pendukung usaha, semoga bermanfaat.

Kategori
Artikel Export

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar