Jasa Pengiriman Paket Barang Ke Inggris

Jasa kirim paket barang ke Inggris (UK)

Harga Promo Pengiriman paket barang ke United Kingdom

1 - 2 Kg    : Rp 963.066,-

3 - 5 Kg    : Rp 1.529.057,-

10 Kg       : Rp  3.089.065,-

20 Kg       : Rp  5.434.696,-

30 Kg       : Rp 7.407.723,-

Untuk Pengiriman paket barang  ke Inggris (UK) dengan harga diatas SUDAH All in net dan termasuk emergency surcharge selama masa pandemi Covid-19

  • Harga tetap dihitung antara berat aktual dan berat volume mana yg lebih besar
  • Untuk harga kilogram lainnya bisa langsung ditanyakan ke CS Indoshipping bit.ly/WhatsappIndoshipping

Inggris (UK) merupakan negara tujuan pengiriman paket yang paling banyak di tuju oleh banyak orang baik toko online,perusahaan,UKM, dan perorangan yang ingin mengirim barang dan dokumen ke negara tersebut. Mengapa tujuan pengiriman paket ke Inggris(UK) banyak dituju oleh banyak orang indonesia? Karena negara Inggris merupakan negara yang mempunyai pasar atau market yang potensial dengan daya beli yang sangat besar. Selain itu banyak orang Indonesia yang tinggal di Inggris (UK) baik untuk menimbah ilmu(study) maupun bekerja disana. Itu dapat berpengaruh terhadarp angka pengiriman dari indonesia ke Inggris (UK).

Untuk ikut mendukung hal tersebut Indoshipping akan membantu baik untuk perseorangan maupun institusi atau perusahaan untuk mengirimkan barang dan dokumen mereka dari Indonesia ke Inggris (UK). Indoshipping akan membantu mendistribusikan barang dari Indonesia ke Inggris (UK) dengan layanan dan harga terbaik.

bit.ly/WhatsappIndoshipping


Cara kirim barang dan paket ke Inggris (UK)

    Cara kirim paket ke Inggris (UK) cukup mudah karena tidak ada syarat-syarat khusus untuk mengirimkannya,  Untuk ke inggris dapat mengirimkan paket umum seperti baju, tas , dan sepatu khusus untuk kiriman   suplemen ,vitamin, obat dapat dikirim  dengan jumlah tertentu.

    Untuk mengirimkan barang ke Inggris (UK) tidak ada jumlah minimal, barang dengan jumlah kecil maupun kargo dengan jumlah ratusan kilo hingga ton dapat kita untuk mengirimkannya.

bit.ly/WhatsappIndoshipping


Lama Waktu Kirim Barang dan Paket ke Inggris (UK)

Layanan Kirim paket barang ke United Kingdom menggunakan layanan
Priority dengan waktu 3 - 5 hari kerja.
(Dapat berubah sewaktu waktu menurut regulasi pemerintah negara tujuan selama masa pandemi Covid-19)

bit.ly/WhatsappIndoshipping


TAG: kirim paket ke inggris, biaya kirim paket ke inggris, biaya kirim paket ke UK, biaya pengiriman barang ke inggris, pengiriman barang dari indonesia ke inggris, harga kirim paket ke inggris, biaya pengiriman ke inggris, pengiriman barang ke inggris, pengiriman barang dari indonesia ke inggris, ongkos kirim ke inggris, ongkos kirim dari indonesia ke inggris, pengiriman barang ke inggris, jasa pengiriman barang ke inggris, cek ongkir dari indonesia ke inggris, ongkir infonesia ke inggris, cek ongkir ke inggris, ongkos kirim jne ke inggris, ongkos kirim pos indonesia ke inggris, ongkos kirim dari jakarta ke inggris, tarif pos indonesia ke inggris, ongkir pos indonesia ke inggris, ongkir jakarta ke inggris

Kategori
Tarif Promo Indoshipping

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar