Jasa Pengiriman Paket Barang Ke Belanda dan Belgia

Jasa kirim paket barang ke Belanda dan Belgia


Harga Promo Pengiriman paket barang ke Belanda dan Belgia

1 - 2 Kg    : Rp 963.066,-

3 - 5 Kg    : Rp 1.529.057 ,-

10 Kg       : Rp 3.089.065,-

20 Kg       : Rp 5.434.696,-

30 Kg       : Rp 7.407.723,-



Untuk Pengiriman paket barang ke Netherland dan Belgium dengan harga diatas SUDAH All in net dan termasuk emergency surcharge selama masa pandemi Covid-19

  • Harga tetap dihitung antara berat aktual dan berat volume mana yg lebih besar
  • Untuk harga kilogram lainnya bisa langsung ditanyakan ke CS Indoshipping bit.ly/WhatsappIndoshipping
  • Exclude duty tax di negara tujuan



Belanda dan Belgia merupakan salah satu negara tujuan pengiriman paket yang paling banyak di tuju oleh banyak orang baik toko online,perusahaan,UKM, dan perorangan yang ingin mengirim barang dan dokumen ke negara tersebut. Mengapa tujuan pengiriman paket ke Belanda dan Belgia banyak dituju oleh banyak orang indonesia? Karena negara Belanda dan Belgia merupakan negara yang mempunyai pasar  atau market yang potensial dengan daya beli yang sangat besar. Selain itu banyak orang Indonesia yang tinggal di Belanda dan Belgia baik untuk menimbah ilmu(study) maupun bekerja disana. Itu dapat berpengaruh terhadarp angka pengiriman dari indonesia ke Belanda dan Belgia.

Untuk ikut mendukung hal tersebut Indoshipping akan membantu baik untuk perseorangan maupun institusi atau perusahaan untuk mengirimkan barang dan dokumen mereka dari Indonesia ke Belanda dan Belgia. Indoshipping akan membantu mendistribusikan barang dari Indonesia ke Belanda dan Belgia dengan layanan dan harga terbaik.

bit.ly/WhatsappIndoshipping


Cara kirim barang dan paket ke Netherland dan Belgium

    Cara kirim paket ke Netherland dan Belgium cukup mudah karena tidak ada syarat-syarat khusus untuk mengirimkannya,  Untuk ke Belanda dan Belgia dapat mengirimkan paket umum seperti baju, tas , dan sepatu khusus untuk kiriman   suplemen ,vitamin, obat dapat dikirim  dengan jumlah tertentu.

    Untuk mengirimkan barang ke belanda dan Belgia tidak ada jumlah minimal, barang dengan jumlah kecil maupun kargo dengan jumlah ratusan kilo hingga ton dapat kita untuk mengirimkannya.

bit.ly/WhatsappIndoshipping


Lama Waktu Kirim Barang dan Paket ke Belanda dan Belgia

Layanan Kirim paket barang ke Belanda dan Belgia menggunakan layanan
Priority dengan waktu 3 - 5 hari kerja.
(Dapat berubah sewaktu waktu menurut regulasi pemerintah negara tujuan selama masa pandemi Covid-19)

bit.ly/WhatsappIndoshipping


TAG: biaya kirim barang ke belanda, jasa kirim barang ke belanda, jasa kirim ke belgia, jasa kirim barang ke netherland, jasa kirim paket ke belanda, kirim barang ke belanda, jasa kirim barang ke belanda murah, kirim ke belanda paling murah, kirim barang ke belanda via DHL, kirim barang ke belanda via EMS, kirim barang ke belanda via FEDEX, kirim barang ke belanda via pos, kirim barang ke belanda via TNT, kirim barang ke belgia, kirim barang ke belgia paling murah, kirim barang ke netherland paling murah, kirim barang ke netherland, kirim paket ke netherland paling murah, tarif kirim barang ke belgium, cek ongkir dari indonesia ke belgia

Kategori
Tarif Promo Indoshipping

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar