Harga Promo Kirim Paket ke Thailand

Harga Promo Kirim Paket ke Thailand

Harga Promo untuk Kirim Barang ke Thailand !

Untuk kirim Barang Umum: (Baju, Tas, Sepatu, dll)

Tarif pengiriman barang ke Filipina dengan layanan Express:

1 - 2 Kg    : Rp 544.462,-

3 - 5 Kg    : Rp 955.890,-

10 Kg       : Rp 2.106.100,-

20 Kg       : Rp 3.671.037,-

30 Kg       : Rp 5.023.057,-


Untuk harga diatas 30 kg silahkan kontak team Sales kami DISINI


Untuk kirim Barang-barang Khusus seperti Kosmetik, Obat, Herbal, Makanan Kering, Kopi ada extra charge sebesar Rp 100.000 dari total harga pengiriman keseluruhan.

Konsultasikan dahulu apabila anda memiliki rencana untuk pengiriman barang khusus ke thailand, team kami akan memberikan infomasi berdasarkan record pengiriman yang kami punya..

Untuk melihat Tarif Promo kami yang lain, silahkan cek DISINI


Kini semakin Mudah mengirim Barang-barang anda ke berbagai Destinasi Negara bersama Indoshipping Jasa Pengiriman Barang ke Luar Negeri dengan harga dan layanan terbaik di Indonesia. Indoshipping Menyediakan Layanan dan Harga Terbaik untuk Kirim Barang ke Thailand. Biaya kirim paket ke Thailand dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.


TAG: biaya kirim paket dari indonesia ke thailand, ekspedisi dari indonesia ke thailand, ekspedisi pengiriman ke thailand, jasa kirim herbal ke thailand, jasa kirim kosmetik ke thailand, jasa kiri jasa kirim makanan ke thailand, jasa pengiriman barang ke thailand, jasa pengiriman barang ke thailand murah, jasa pengiriman barang ke thailand paling murah, jasa pengiriman dari indonesia ke thailand, jasa pengiriman ke thailand di blitar, jasa pengiriman ke thailand di indramayu, jasa pengiriman ke thailand di jakarta, jasa pengiriman ke thailand di kediri, jasa pengiriman ke thailand di lampung, jasa pengiriman ke thailand di madiun, jasa pengiriman ke thailand di malang, jasa pengiriman ke thailand di ponorogo, jasa pengiriman ke thailand di surabaya, tarif pengiriman dari indonesia ke thailand, jasa pengiriman barang ke thailand, Kirim barang ke thailand, Ongkir ke thailand, Cek ongkir ke thailand, ongkir ke thailand via pos, kirim paket ke thailand, cara kirim paket ke thailand, kirim dokumen ke thailand


Sumber : https://indoshipping.info/kirim-paket-ke-thailand-detail-425081