Kirim Paket Barang Ke Jepang

Kirim Paket Barang Ke Jepang

Harga Promo Pengiriman paket barang ke Jepang

Tarif pengiriman barang ke Jepang / Japan dengan layanan Express:
1 Kg    : Rp 604.435,-
2 Kg : Rp 604.435,-
3 Kg     : Rp 1.022.637 ,-
4 Kg : Rp 1.022.637 ,-
5 Kg : Rp 1.022.637 ,-
10 Kg       : Rp 2.243.895,-
20 Kg       : Rp 3.940.929,-
30 Kg       : Rp 5.426.275,-

Untuk Pengiriman paket barang ke Jepang dengan harga diatas SUDAH All in net dan termasuk emergency surcharge selama masa pandemi Covid-19

Lama Waktu Kirim Barang dan Paket ke Jepang

Layanan Kirim paket barang ke Jepang menggunakan layanan Express
Priority dengan waktu 3 - 5 hari kerja.
(Dapat berubah sewaktu waktu menurut regulasi pemerintah negara tujuan selama masa pandemi Covid-19)

bit.ly/WhatsappIndoshipping


Jepang merupakan salah satu negara tujuan pengiriman paket yang paling banyak di tuju oleh banyak orang baik toko online,perusahaan,UKM, dan perorangan yang ingin mengirim barang dan dokumen ke negara tersebut.

Mengapa tujuan pengiriman paket ke Jepang banyak dituju oleh banyak orang indonesia? Karena negara Jepang merupakan negara yang mempunyai pasar atau market yang potensial dengan daya beli yang sangat besar. Selain itu banyak orang Indonesia yang tinggal di Jepang baik untuk menimbah ilmu(study) maupun bekerja disana. Itu dapat berpengaruh terhadap angka pengiriman Paket Barang dari indonesia ke Jepang.

Untuk ikut mendukung hal tersebut Indoshipping akan membantu baik untuk perseorangan maupun institusi atau perusahaan untuk mengirimkan barang dan dokumen mereka dari Indonesia ke Jepang. Indoshipping akan membantu mendistribusikan barang dari Indonesia ke Jepang dengan layanan dan harga terbaik.

bit.ly/WhatsappIndoshipping

Cara kirim barang dan paket ke Jepang

    Cara kirim paket ke Jepang cukup mudah karena tidak ada syarat-syarat khusus untuk mengirimkannya,  Untuk ke Jepang dapat mengirimkan paket umum seperti baju, tas , dan sepatu khusus untuk kiriman   suplemen ,vitamin, obat dapat dikirim  dengan jumlah tertentu.

    Untuk mengirimkan barang ke Jepang tidak ada jumlah minimal, barang dengan jumlah kecil maupun kargo dengan jumlah ratusan kilo hingga ton dapat kita untuk mengirimkannya.

bit.ly/WhatsappIndoshipping


TAG: kirim paket ke Jepang, kirim paket ke Jepang, cara kirim paket ke Jepang, ongkos kirim paket ke Jepang, kirim barang ke Jepang, biaya kirim paket ke Jepang, cara kirim barang ke Jepang, harga, kirim paket ke Jepang, cara kirim paket ke Jepang, tarif kirim paket ke Jepang, biaya kirim paket ke Jepang, biaya kirim barang ke Jepang, ongkos kirim barang ke Jepang, cara mengirim barang ke Jepang, ongkos kirim ke Tokyo, ongkos kirim ke Jepang, ongkos kirim jne ke Jepang, cara kirim barang ke Jepang, pengiriman barang ke Jepang, biaya kirim barang ke Jepang, jasa pengiriman barang ke Jepang, biaya pengiriman barang ke Jepang, cara kirim barang dari indonesia ke Jepang, biaya pengiriman barang dari indonesia ke Jepang, ongkos kirim dari indonesia ke Jepang

Sumber : https://indoshipping.info/kirim-paket-barang-ke-jepang-detail-429886