Jasa Pengiriman Paket Barang Ke Prancis dan Italia

Jasa Pengiriman Paket Barang Ke Prancis dan Italia

Jasa kirim barang ke Prancis dan Italia


Harga Promo Pengiriman paket barang ke Prancis dan Italia


1 - 2 Kg    : Rp 963.066,-

3 - 5 Kg    : Rp 1.529.057,-

10 Kg       : Rp 3.089.065,-

20 Kg       : Rp 5.434.696,-

30 Kg       : Rp 7.407.723,-



Untuk Pengiriman paket Barang ke France dan Italy dengan harga diatas SUDAH All in net dan termasuk emergency surcharge selama masa pandemi Covid-19



Perancis dan Italia merupakan salah satu negara tujuan pengiriman paket yang paling banyak di tuju oleh banyak orang baik toko online,perusahaan,UKM, dan perorangan yang ingin mengirim barang dan dokumen ke negara tersebut. Mengapa tujuan pengiriman paket ke Prancis dan Italia banyak dituju oleh banyak orang indonesia? Karena negara Prancis dan Italia merupakan negara yang mempunyai pasar atau market yang potensial dengan daya beli yang sangat besar. Selain itu banyak orang Indonesia yang tinggal di Prancis dan Italia baik untuk menimbah ilmu(study) maupun bekerja disana. Itu dapat berpengaruh terhadap angka pengiriman dari indonesia ke Prancis dan Italia.

Untuk ikut mendukung hal tersebut Indoshipping akan membantu baik untuk perseorangan maupun institusi atau perusahaan untuk mengirimkan barang dan dokumen mereka dari Indonesia ke Perancis dan Italia. Indoshipping akan membantu mendistribusikan barang dari Indonesia ke Prancis dan Italia dengan layanan dan harga terbaik.

bit.ly/WhatsappIndoshipping

Cara kirim barang dan paket ke Prancis dan Italia

    Cara kirim paket ke Prancis dan Italia cukup mudah karena tidak ada syarat-syarat khusus untuk mengirimkannya, Untuk ke Prancis dan Italia dapat mengirimkan paket umum seperti baju, tas , dan sepatu khusus untuk kiriman   suplemen ,vitamin, obat dapat dikirim  dengan jumlah tertentu.

    Untuk mengirimkan barang ke France dan Italy tidak ada jumlah minimal, barang dengan jumlah kecil maupun kargo dengan jumlah ratusan kilo hingga ton dapat kita untuk mengirimkannya.

bit.ly/WhatsappIndoshipping

Lama Waktu Kirim Barang dan Paket ke Prancis dan Italia

Layanan Kirim paket barang ke France dan Italy menggunakan layanan
Priority dengan waktu 3 – 5 hari kerja.
(Dapat berubah sewaktu waktu menurut regulasi pemerintah negara tujuan selama masa pandemi Covid-19)

bit.ly/WhatsappIndoshipping


TAG: biaya kirim ke Perancis, jasa kirim ke Perancis, jasa kirim ke italia, jasa kirim barang ke france, jasa kirim paket ke perancis, kirim barang ke perancis, jasa kirim barang ke perancis murah, kirim ke perancis paling murah, kirim barang ke perancis via DHL, kirim barang ke perancis via EMS, kirim barang ke perancis via FEDEX, kirim barang ke perancis via pos, kirim barang ke perancis via TNT, kirim barang ke italia, kirim barang ke italia paling murah, kirim barang ke france paling murah, kirim barang ke france, kirim paket ke france paling murah, tarif kirim barang ke italy, cek ongkir dari indonesia ke italia, kirim barang ke italia via DHL, kirim barang ke italia via POS, kirim barang ke italia via FEDEX

Sumber : https://indoshipping.info/jasa-pengiriman-paket-barang-ke-perancis-dan-italia-detail-425688