Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri

Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri

Punya keperluan untuk mengirimkan barang ke luar negeri?

Berikut kami jelaskan tata cara Kirim Barang Ke Luar Negeri via Indoshipping

Prosedur Kirim Paket Keluar Negeri dapat dibaca melalui link di bawah ini:

Cara mengirim barang ke luar negeri

Untuk informasi terkait perhitungan harga Ongkir Ke Luar Negeri dapat dibaca melalui link di bawah ini:

Cara menghitung biaya pengiriman ke luar negeri


Drop point Indoshipping berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Sidoarjo. Bila anda ingin melakukan Pengiriman Barang Ke Luar Negeri tapi lokasi anda diluar area drop point kami, maka anda dapat mengirimkan barang  anda dulu ke salah satu cabang drop point kami melalui kurir lokal seperti Jne, Jnt, Tiki, Pos Indonesia , dsb.

Harap diperhatikan untuk paket yg dikirim via Kurir lokal ke kantor kami:

1. Beri tanda tulisan Indoshipping menggunakan spidol permanen

2. Sertakan alamat beserta no telp penerima di negara tujuan dengan sejelas dan selengkap mungkin ditempel di sisi atas paket;     untuk alamat kantor Indoshipping bisa ditempelkan di sisi lainnya.

3. Sertakan alamat dan no telp anda sebagai pengirim selengkap mungkin untuk mempermudah admin kami mengkonfirmasi     ketika barang anda telah sampai kantor Indoshipping

4. Konfirmasikan no resi pengiriman lokal anda ke kantor kami kepada admin Indoshipping.

 

Kirim Barang Ke luar Negeri Via Jne, Jnt , Tiki, Pos Indonesia

Seperti yang kita tau bahwa Jne, Jnt, Tiki, Dan Pos Indonesia adalah perusahaan-perusahaan besar yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang antar kota hingga keseluruh daerah di Indonesia.

Banyak yang bertanya apakah bisa mengirim barang ke luar negeri  bisa melalui Jne, Jnt, Tiki, dan Pos Indonesia?

Berdasarkan pengamatan saya, untuk kurir lokal yang memiliki layanan Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri hanyalah Jne, Tiki, Dan Pos Indonesia, Untuk Jne dan Tiki yang dimana adalah satu grup perusahaan nama layanannya adalah Jne international dan Tiki International, Jne dan Tiki bekerja sama dengan Cargo International yang mereka pilih sebagai rekanan mereka. Sedangkan untuk Pos Indonesia nama layanannya adalah EMS (Express Mail Service).


Keunggulan Kirim Paket Ke Luar Negeri via Indoshipping :

Kami adalah perusahaan forwarding yang fokus pada Pengiriman Barang Ke Luar Negeri via udara. Kami memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam mengirimkan berbagai jenis barang ke luar negeri sehingga tim kami akan dapat memberikan solusi terkait kebutuhan anda untuk mengirim paket ke luar negeri via udara.  Mungkin diantara kalian memiliki kebutuhan untuk mengirimkan barang-barang yang memerlukan persyaratan tertentu ke luar negeri seperti:

1. Kosmetik / Skincare
2. Obat - Obatan

3. Produk Herbal (ex : Akar Bajakah)

4. Makanan  ( ex : Minuman Serbuk, Makanan Kering, Kecap, Sambel botol, dsb)

5. Kopi

6. Elektronik berbatrai (ex: HP)

7. Sarang burung walet


Indoshipping dapat membantu anda untuk mengirimkan barang-barang tersebut ke luar negeri tanpa ribet, aman, dan tentu saja dengan Ongkos Kirim Ke Luar Negeri ekonomis.

Kami melayani Pengiriman Paket Ke Luar Negeri ke seluruh negara di dunia , terkecuali untuk negara-negara konflik harap ditanyakan dulu kepada admin kami.

Kirim Barang Ke Luar Negeri via Indoshipping tidak ada batas minimal maupun maksimal, kami telah memiliki record dan pengalaman pengiriman ke luar negeri mulai dari 0.5kg hingga Ton.

Silahkan konsultasikan kepada Tim Indoshipping terkait berbagai keperluan anda untuk Mengirimkan Barang Ke Luar Negeri.

https://bit.ly/WAIndoshipping



Sumber : https://indoshipping.info/jasa-pengiriman-barang-ke-luar-negeri-detail-429956