Jasa Kirim Paket Ke Malaysia Murah Pakai Indoshiping Aja

Jasa Kirim Paket Ke Malaysia Murah Pakai Indoshiping Aja

Pegiriman barang ke luar negeri sekarang menjadi kebutuhan penting masyarakat. Mengirimkan paket untuk sanak saudara, kolega, maupun pesanan dari customer menjadi lebih cepat sampai tujuan. Malaysia sebagai salah satu negara yang banyak dihuni oleh Penduduk Indonesia karena bekerja maupun lainnya. Tidak heran jika kirim paket ke Malaysia murah sangat dibutuhkan.

Meningkatnya kebutuhan akan layanan jasa pengiriman paket ke berbagai negara tetangga membawa angin segar dalam perkembangan jasa pengiriman paket. Hal positif sebagai dampak pun dirasakan para pemberi jasa layanan kirim paket. Oleh karena itu, berbagai jasa layanan kirim paket berupaya terus meningkatkan layanan terbaik ke pada konsumen.


TARIF PROMO PENGIRIMAN KE MALAYSIA :

 

West Malaysia

1-20kg    70.000

21-30kg    65.000

30kg up    Contact Us

Regular+  

1kg            100.000 (flat)


East Malaysia

1-20kg      90.000

21-30kg    85.000

30kg up    Contact Us

Regular+ 

1kg           125.000 (flat)

Untuk Pesan Klik Disini

Apabila akan kirim ke Malaysia dengan harga murah tentu lebih dahulu untuk mencari jasa layanan paket. Pertimbangkan untuk mencari jasa layanan kirim paket yang berkualitas dan punya trex record bagus. Bandingkan dengan jasa layanan kirim paket lainnya, sehingga dipastikan mendapatkan jasa pengiriman paket terbaik. Jangan sampai kecewa dengan layanan yang diberikan.

Indoshiping sebagai pemberi layanan jasa kirim paket memberikan pelayanan terbaiknya. Paket yang konsumen kirim akan dijaga dengan aman, nyaman, dan sampai tujuan tepat waktu. Jika, terjadi sesuatu dengan paket yang dikirm akan segera diinformasikan. Kemudian, pihak layanan akan memberikan konfirmasi mengenai suatu kejadian yang tidak mengenakan.

Siapapun pasti tidak menginginkan jika kirim paket ke Malaysia murah tidak sampai tujuan atau mengalami kerusakan saat proses pengiriman. Nah, layanan jasa kirim paket harus mengantisipasi hal itu. Antisipasi yang dilakukan mengecek kenapa paket tidak sampai pada alamat yang dituju atau mengalami kerusakan ketika diterima oleh penerima. Lalu, memproses sesuai prosedur.

Tata Cara Kirim Paket Ke Malaysia Murah

Anda akan melakukan kirim paket ke Malaysia dengan aman. Pastikan untuk memilih jasa layanan yang melayani dengan baik dan direkomendasikan. Melihat kinerja dari layanan dengan melihat di situs webnya tentu lebih mantap. Pastikan sebelum kirm paket harus mengetahui prosedur pengirimannya. Berikut cara pengiriman paket ke Malaysia yang perlu diperhatikan :

1.  Mempersiapkan Paket yang akan Dikirm

Persiapkan paket yang akan dikirm dengan baik. Seperti mengecek dan memastikan kirim paket ke Malaysia murah yang akan dikirim dalam kondisi baik dan aman. Paket harus dinungkus seaman mungkin sebab rute perjalanan pengiriman yang jauh. Tidak lupa untuk memberikan catatan jelas dimuka paket tentang data pengirim dan penerima paket.

2.  Menyerahkan Paket dan Pengisian Formulir

Sudah pastikan bungkus paket rapi, aman, dan baik. Maka, paket siap dikirim oleh jasa layanan kirim paket ini. Setelah, ditimbang dan menentukan berat, maka tentukan paket akan dikirim melalui jalur darat, air, atau udara. Apabila paket harus segera sampai karena tidak boleh terlalu lama pengirimannya, tentu bisa menggunakan pilihan jalur udara.

3.  Mengisi Beberapa Formulir

Jika semua kirim ke Malaysia dengan harga murah sudah dicek maka ada beberapa formulir yang harus diisi. Ada formulir pengiriman barang sebagai keterangan lengkap tentang identitas pengirim paket dan isi dengan benar agar memudahkan pengiriman. Formulir penerima barang berisi dinentitas lengkap penerima paket. Formulir identifikasi barang memuat tentang spesifikasi paket yang dikirim.

Formulir tanda terima paket sebagai keterangan mengenai bukti penyerahan jasa layanan pengiriman paket kepada pengirim. Formulir ini berisikan resi yang digunakan untuk mengecek keberadaan paket. Jadi, jika paket belum sampai sesuai estimasi waktu maka, dicek menggunakan formulir ini. Hal ini, tidak membuat cemas yang kirim paket sebab bisa dilacak posisi paketnya.

4.  Estimasi Waktu Pengiriman

Pengiriman paket melalui jasa layanan pengiriman tentu tidak akan sama waktu sampai paketnya. Tergantung pada pemilihan jenis kirim ke Malaysia dengan harga murah, misalkan akan mengirim melalui udara pasti lebih cepat sampai tidak memakan waktu berminggu-minggu. Jadi, pilihlah sesuai kebutuhan dalam pengiriman paket. Kalau tidak terburu-buru bisa memakai jalur darat atau air.

5.  Tracking Paket atau Pelacakan Paket

Apabila ingin mengetahui posisi atau keberadaan paket yang Anda kirim, bisa menggunakan layanan pelacak kirim paket. Anda bisa melacak melalui situs website indoshipping. Dengan begitu, lebih mudah mengecek jika paket belum sampai alamat tujuan. Cara mengecek dengan memasukkan nomer resi yang sudah diberikan.

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Kirim Paket Ke Malaysia Murah

Kirim paket ke Malaysia murah memiliki prosedur yang hampir sama dengan pengirim paket domestik. Anda bisa menghubungi perusahaan jasa layanan pengiriman paket. Anda bisa mengirim ke titik kumpul kantor jasa layanan kirim paket. Bisa juga jasa layanan kirim paket yang akan menjemput untuk mengambil atau pick up. Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan :

1.  Ada Biaya Bea Cukai

Pada pengiriman barang maupun paket yang akan dikirim ke luar negeri seperti Malaysia selalu ada pertanyaan apakah ada biaya bea cukai. Adapun aturan mengenai bea keluar yang berlaku di Indonesia untuk kirim paket ke Malaysia. Produk kulit dan kayu, kelapa sawit, biji kakao, dan produk turunannya sebagai produk yang dikenai bea cukai masuk.

Ada juga produk yang dihasilkan dari pengolahan mineral logam serta kriteria tertentu pada produk mineral logam. Selain barang tersebut, maka kirim paket ke Malayasia tidak dikenai biaya bea cukai. Namun, bagi penerima kirim paket ke Malaysia murah yang Anda kirim akan dikenakan bea masuk sesuai harga barang dalam paketnya. Jika, paket melebihi nilai batas yang ditentukan. Serta, ketentuan lain dari bea dukai di Malayasia.

2.  Barang yang Tidak Boleh/Dilarang

Perhatikan dengan cermat dan detai mengenai barang atau paket yang tidak boleh atau dilarang untuk dikirim ke Malaysia. Kirim paket ke Malayasia harus mematuhi ketentuan yang berlaku di negara tersebut.  Menghindari penahanan paket yang dikirim di bea cukai, maka harus mematuhi prosedur yang berlaku. Tidak boleh menyalahkan jasa layanan jika paket ditahan pihak bea cukai.

3.  Siapkan Dokumen Lengkap

Kirim paket ke Malaysia murah atau barang ekspor harus menyiapkan dokumen secara lengkap. Dokumen yang harus Anda siapkan, seperti invoice yang berisi keterangan barang.

Antara lain nama barang, jumlah, dimensi dan berat, harga, jenis barang, serta keterangan barang lainnya. Pihak jasa layanan harus memberikan invoice yang lengkap agar memudahkan pengiriman dan pengecekan di bea cukai.

4.  Memilih Jasa Layanan Kirim Paket Berpengalaman

Menghindarkan barang atau kirim paket ke Malaysia murah tidak sampai ke alamat tujuan. Serta, status paket yang dikirm tidak ada kejelasan atau kepastian dan sulit mendapatkan infomasi dari perusahan jasa layanan. Perlu sekali untuk memilih jasa layanan kirim barang dan paket yang terpercaya dan profesional Anda bisa memilih indoshipping dengan mengecek website https://indoshipping.info/.

Pahami dan cermati prosedur dalam pengiriman barang atau kirim paket ke Malaysia. Penting dilakukan agar barang yang dikirim tidak mengalami penahan pihak bea cukai. Tidak lupa juga untuk memilih jasa layanan kirim barang dan paket yang terpercaya, profesional, dan berpengalaman. Dengan begitu, kirim paket akan berjalan lancar, aman, dan tepat waktu. 

Sumber : https://indoshipping.info/jasa-kirim-paket-ke-malaysia-murah-pakai-indoshiping-aja-detail-432822