Jasa Kirim Paket Ke Hongkong Murah dan Cepat Sampai di Indoshipping

Jasa Kirim Paket Ke Hongkong Murah dan Cepat Sampai di Indoshipping

Bagi Anda pelaku bisnis online, tentunya harus pandai memilih jasa pengiriman paket. Harus jeli memilih mana jasa yang memberikan biaya ongkos kirim yang murah dan aman dalam pengiriman barang. Jasa kirim paket ke Hongkong dan negara lainnya yang cocok bagi usaha online Anda adalah IndoShipping. Jasa pengiriman ini bekerjasama dengan ekspedisi terpercaya di tanah air.

Pesan Jasa Kirim Paket ke Hongkong

Dengan jam terbang yang sudah berpengalaman dalam bidang pengiriman, dijamin tidak akan mengecewakan. Harga yang diberikan oleh Indoshipping adalah harga termurah yang sangat menguntungkan para pebisnis. Karena semakin banyak barang yang akan dikirim, maka semakin murah pula ongkos kirimnya.

Cocok dipakai sebagai ekspedisi ekspor atau mengirim distribusi ke luar negeri. Selain biaya pengiriman yang terjangkau, terdapat pillihan layanan pengiriman yang dapat dipilih sesuai dengan urgently paket. IndoShipping juga sangat cocok untuk tenaga kerja yang rindu makanan khas tanah air.

Jadi keluarga di Indonesia, bisa kirim paket ke Hongkong sebagai pengobat rindu kampung halaman. Yang ingin bisnis barang-barang khas Indonesia juga bisa memanfaatkan jasa IndoShipping ini. Dijamin barang akan aman dan sampai tepat waktu. Selain bisa membuat rindu mereka terobati bisa juga menambah penghasilan.

Jadi keluarga di tanah air bisa menjadi supplier Anda di Hongkong, tentunya juga menguntungkan bagi keluarga bukan. Cara kirim paket ke Hongkong juga gampang, bisa dari seluruh penjuru tempat di Indonesia. Jadi jangan khawatir ya karena IndoShipping menjangkau seluruh penjuru nusantara. Untuk penjelasan lebih lanjutnya akan dibahas di bawah ini.

Ongkos Kirim Paket Ke Hongkong

Untuk ongkos kirim paket ke Hongkong, ongkosnya beda-beda tergantung jenis barang yang akan dikirim. Kriteria barang ini terbagi menjadi barang umum dan barang khusus. Barang umum misalnya seperti pakaian, tas, sepatu, gorden, sandal dan barang sehari-hari lainnya. Untuk barang khusus yang dimaksud di sini adalah barang-barang seperti obat-obatan, herbal, kosmetik, dan juga makanan-makanan kering.

1. Ongkos Kirim Paket Ke Hongkong Barang Umum

Ongkos kirim paket ke Hongkong bagi barang umum adalah sebagai berikut. Untuk paket yang beratnya 1 hingga 2 kilogram, maka dikenakan biaya 544.462 rupiah. Untuk paket yang beratnya 3 sampai 5 kilogram maka untuk satu kilonya dikenakan biaya 955.890 rupiah.

Untuk paket yang beratnya 20 kilogram akan dikenakan biaya 3.671.037 rupiah. Apabila akan mengirim paket di atas 30 kilogram, sebaiknya menghubungi sales team IndoShipping untuk mendapatkan harga yang khusus.

2. Ongkos Kirim Paket Ke Hongkong Barang Khusus

Ongkos kirim paket ke Hongkong bagi barang khusus sebaiknya menghubungi sales team IndoShipping untuk mendapatkan harga yang khusus.

Cara kirim Paket Ke Hongkong

Cara kirim paket ke Hongkong juga gampang sekali. Meski kantor cabang pengiriman IndoShipping hanya berada di kota besar Anda tetap bisa mengirim paket ke luar negeri. Ada dua cara yang bisa Anda gunakan jika ingin menggunakan jasa pengiriman IndoShipping.

Kirim Paket Ke Hongkong Dengan Pengiriman Langsung

Cara pertama adalah mengirim paket dengan pengiriman langsung. Cara ini bisa dipakai jika Anda berada di kota-kota besar seperti Jakarta. Bisa juga jika Anda berada di kota Surabaya dan Sidoarjo, karena kantor agen IndoShipping berada di kota tersebut. Jadi jika lokasi Anda berada di sekitar kota tersebut, Anda bisa langsung saja datang ke sana.

Kirim Paket Ke Hongkong Dengan Pengiriman Melalui Perantara Ekspedisi Lokal

Cara yang kedua yaitu mengirim paket dengan memanfaatkan jasa dari ekspedisi lokal. Cara ini dipakai jika lokasi Anda berada jauh di luar kota tersebut di atas. Jadi meskipun Anda berada jauh di pelosok negeri tetap bisa menggunakan jasa pengiriman IndoShipping.

Anda bisa menggunakan Jnt, Jne, Wahana, Tiki, Ninja, Si Cepat, Pos dan ekspedisi lainnya untuk mengantar paket ke agen IndoShipping. Jika Anda memakai jasa dari ekspedisi lokal, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Hal-hal tersebut adalah seperti yang dijelaskan di bawah ini.

1. Jangan lupa memberi tulisan IndoShipping pada paket Anda. Tulis dengan marker permanen ya, agar tulisannya tidak hilang saat dalam perjalanan.

2. Jangan lupa menulis secara lengkap dan jelas alamat dan nomor tujuan di bagian atas paket. Tulislah di sisi samping paket Anda alamat dari jasa pengiriman IndoShipping.

3. Tulislah alamat pengirim, yaitu Anda beserta nomor telepon yang dapat dihubungi. Tulis dengan jelas ya, agar Anda bisa dihubungi saat paket sudah sampai di drop point IndoShipping.

4. Mintalah nomor resi paket pada ekspedisi lokal. Hal ini bertujuan untuk mengkonfirmasi pihak pengiriman bahwa paket Anda benar sudah dikirim oleh ekspedisi lokal.

Alur Kirim Paket Ke Hongkong

Untuk alur pengiriman paket ke Hongkong adalah seperti di bawah ini.

1. Kirim paket ke Hongkong melalui drop point terdekat atau melalui jasa ekspedisi lokal.

2. Paket yang sudah tiba di drop point IndoShipping akan diukur dan ditimbang ulang. Nanti diukur volume dan berat paket, kemudian keduanya akan dibandingkan dan diambil mana yang paling besar sebagai berat akhir paket.

3. Jika nanti sudah ketemu berat akhir paket, maka IndoShipping akan mengeluarkan tagihan yang nantinya akan diberikan pada Anda.

4. Jangan lupa untuk membayar tagihannya ya, agar nomor resinya bisa keluar. Karena nomor resi tersebut yang akan menjadi modal Anda untuk melacak paket Anda kelak. IndoShipping memberikan kemudahan melacak paket dengan fitur tracking pada websitenya.

5. Dengan keluarnya nomor resi tersebut juga menjadi tanda bahwa paket Anda siap terbang ke Hongkong.

Cara Melacak Kirim Paket Ke Hongkong

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa IndoShipping memberikan layanan tracking kirim paket ke Hongkong. Untuk melakukan pelacakan paket, Anda tinggal masuk ke website IndoShipping.

Carilah tulisan menu tracking, kemudian klik, nanti akan muncul menu cek harga dan tracking. Masukkan nomor resi yang Anda miliki pada kolom tracking lalu klik tombol track. Nanti akan muncul riwayat paket Anda berada.

Ternyata sangat mudah ya mengirim paket dengan jasa IndoShipping, bisa diakses dari mana saja. Ongkos kirimnya juga sangat terjangkau dengan pilihan layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jangan lupa konsultasi dengan tim sales agar bisa mencari solusi terbaik terhadap pengiriman paket Anda. Nikmati layanan terbaik pengiriman terbaik ke Hongkong melalui jasa pengiriman IndoShipping.

IndoShipping memberikan layanan kirim paket ke Hongkong teraman dan terpercaya. Jangan lupa berkunjung ke www.indoshipping.info untuk mendapatkan promo biaya ongkos kirim dan update lainnya. Solusi terbaik pengiriman ke Hongkong ya hanya dengan IndoShipping. Untuk info lebih lanjutnya hubungi customer service yang sudah tertera ya. 

Sumber : https://indoshipping.info/jasa-kirim-paket-ke-hongkong-murah-dan-cepat-sampai-detail-432823