Jasa Kirim Paket Barang Ke India Terpercaya Dan Terjangkau Sebagai Partner Bisnis Andalan

Jasa Kirim Paket Barang Ke India Terpercaya Dan Terjangkau Sebagai Partner Bisnis Andalan

Memilih jasa pengiriman paket sebagai partner bisnis adalah sesuai yang penting. Karena dengan menemukan yang terbaik, maka pelayanan terhadap pelanggan akan menjadi baik pula. Dengan semakin menjamurnya usaha ekspedisi inilah, maka Anda juga harus semakin jeli dalam menentukan pilihan. Apalagi dalam memilih jasa kirim paket barang ke India atau negara di dunia lainnya, ekspedisi yang berpengalaman tentunya menjadi pilihan.

Seperti halnya dengan IndoShipping ini, dengan pengalaman yang lama dalam bidang ekpedisi, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Jasa pengiriman barang ke India yang satu ini mempunyai rekanan ekspedisi yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ditambah lagi dengan biaya pengiriman yang terjangkau, itulah kenapa IndoShipping disebut partner pengiriman andalan.

Anda juga bisa berkonsultasi dengan pihak IndoShipping dalam menentukan armada ekspedisi dan layanan pengiriman. Jadi pelanggan yang ingin  memakai jasa kirim paket barang ke India atau negara lainnya memiliki opsi terhadap apa yang dibutuhkan. Apa saja sebenarnya yang bisa diperoleh jika menggunakan jasa IndoShipping ini? Nah berikut ini akan dibahas lebih lanjut layanan yang diberikan oleh jasa pengiriman ini.

Harga Pengiriman Jasa Kirim Paket Barang Ke India

Tarif pengiriman barang ke India dengan layanan Express:
1 - 2 Kg
    : Rp 853.234,-

3 - 5 Kg    : Rp 1.398.580,-

10 Kg       : Rp 2.953.933,-

20 Kg       : Rp 5.286.032 ,-

30 Kg       : Rp 7.088.910,-

Harga pengiriman jasa kirim paket barang ke India memberlakukan harga terhadap kategori barang yang akan di kirim. Kategori barang yang dimaksud adalah barang yang masuk kategori barang uum dan kategori barang khusus. Keduanya mempunya tarif harga pengiriman yang berbeda, karena perlakuan terhadap kedua jenis barang tersebut juga berbeda.

Harga Pengiriman Jasa Kirim Paket Barang Ke India Untuk kategori Barang Umum


Barang yang masuk ke dalam kategori pengiriman barang umum contohnya adalah baju, gorden, sepatu, sandal, tas, celana, dan lain-lain. Layanan IndoShipping memberikan harga paling terjangkau terhadap jasa kirim paket barang ke India.

Anda akan mendapatkan penawaran harga dimulai dengan  harga Rp 853.234 untuk 1 kilonya. Jika mengirim barang dengan berat 2 kilo, maka biaya pengirimannya akan kena Rp 853.234. Untuk barang yang beratnya 3 kilo, maka biayanya adalah Rp 1.398.580. sedangkan jika beratnya 4 kilo maka biayanya Rp 1.398.580. Jika berat barang yang akan dikirim adaah 5 kilo, maka biayanya adalah Rp 1.398.580.

Untuk barang yang beratnya 6 kilo, biayanya adalah Rp 2.021.093 dan barang yang beratnya 7 kilo, biayanya adalah Rp 2.254.303. Untuk barang yang beratnya 8 kilo, dikenakan biaya Rp 2.487.513. Barang yang beratnya 9 kilo maka biayanya Rp 2.720.723. Jika berat barang 10 kilo, maka biayanya Rp 2.953.933. Di sini dapat disimpulkan bahwa, semakin jumlahnya banyak, justru semakin murah jatuhnya.

Harga Pengiriman Jasa Kirim Paket Barang Ke India Untuk Kategori Barang Khusus

Barang yang masuk dalam kategori pengiriman barang khusus contohnya adalah obat-obatan, ramuan herbal, kosmetik, makanan kering, teh, kopi dan lainnya. Untuk harga barang khusus jasa kirim paket barang ke India akan berbeda dengan harga pengiriman barang umum. Oleh karenanya Anda konsultasi terlebih dahulu pada pihak agen. Untuk barang dengan kategori barang khusus ini akan dikenakan beban pajak, asuransi dan biaya tambahan lainnya.

Nantinya, IndoShipping akan memberikan rincian dan opsi yang bisa Anda pilih berdasarkan barang yang Anda kirim. Hal ini bertujuan agar nanti barang tidak mendapatkan kendala jika sampai di pihak bea dan cukai. Karena, biasanya barang yang masuk ke dalam suatu negara akan di periksa terlebih dahulu isi dan juga kelengkapan suratnya.

Perkiraan Barang Sampai Di India Dengan Memakai Jasa Kirim Paket Barang Ke India

Untuk perkiraan jasa kirim paket barang ke India adalah sekitar tiga sampai lima hari kerja. Tentunya hal tersebut jika perjalanan tidak ada gangguan, namun jika sudah seminggu barang belum sampai, maka IndoShipping akan melakukan pengawalan. Anda juga bisa melakukan pelacakan, dengan memanfaatkan fitur “Tracking” yang ada pada website IndoShipping.

Cara lainnya bisa dengan menghubungi agen, dengan mengklik fitur “Hubungi Agent” yang ada pada websitenya. Dengan demikian Anda juga bisa mengawal pengiriman hingga barang benar-benar sampai ke India. IndoShipping adalah pihak ketiga, yang merupakan vendor dari ekspedisi rekanan Aramex, DHL, Fedex dan Tnt. Jadi saat melakukan pengiriman, maka catat ekspedisi apa yang Anda pakai.

Anda bisa menggunakan nomor AWB untuk mencari tahu keberadaan paket. Pihak IndoShipping pun nantinya akan terus melakukan update, jika ada masalah terhadap jasa kirim barang ke India tersebut.

Cara Mengirim Barang Dengan Memakai Jasa Kirim Paket Barang Ke India

Cara mengirim barang dengan memakai jasa kirim paket barang ke India juga gampang. Anda tinggal datang ke alamat kantor agen IndoShipping di Jakarta, atau bisa ke kantor cabang yang di Surabaya atau Sidoarjo. Namun jika rumah Anda jaug dari tempat agen IndoShipping, maka Anda bisa mengimkan paket Anda dengan ekspedisi lokal terlebih dahulu. Jika Anda mengirim barang dengan dibantu ekspedisi lokal, jangan lupa menulis dua alamat ya.

Pertama alamat agen IndoShipping yang dipilih, yang kedua alamat tujuan yang di India. Usahakan untuk menulis memakai spidol yang permanen agar tulisan tidak hilang. Tulis dengan jeas dan lengkap baik nomor telepon maupun alamat tujuannya. Untuk pembayaran jasa kirim paket barang ke India bisa dilakukan dengan transfer, jika tidak dapat ke kantor cabang. Simpan bukti pembayaran dan nomor resinya untuk dikonfirmasikan dengan agen IndoShipping nantinya.

Namun yang harus Anda pahami adalah jika nanti ada selisih saat dilakukan timbang ulang, maka Anda juga harus membayar selisihnya. Pihak jasa pengiriman paket barang ke India akan mengukur ulang, karena patokan untuk menetukan biaya pengiriman berdasa berat dan volumenya. Hasil keduanya nanti akan dicari mana yang paling besar, baru kemudian akan diambil ukuran terbesarnya sebagai hasil akhir berat barang.

Maka sebaiknya Anda tidak perlu memakai pembungkus berupa box atau kardus agar tidak kena volumetrik nantinya. Informasikan dengan sebenar-benarnya isi dari paket Anda. Hal ini bertujuan agar ke depannya jika terjadi masalah dengan paket Anda, pihak agen bisa membantu dengan maksimal.

Semoga dengan uraian penjelasan di atas, Anda sudah tidak bingung lagi jika ingin mengirim paket ke India. Karena terbukti IndoShipping memberikan harga biaya pengiriman yang terjangkau dan terpercaya. Belum lagi rekanan ekspedisinya juga yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi, sehingga paket akan aman dan sampai dengan cepat.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang jasa pengiriman paket barang ke India, bisa dengan mengunjungi website IndoShipping. Anda juga bisa mendapatkan informasi berkenaan dengan pengiriman melalui IndoShipping dengan menghubungi bagian agen atau customers service. Bisa dengan memakai fitur chat yang ada pada website. Anda juga bisa menelpon nomor telepon kantor IndoShipping yang ada pada websitenya. 

Sumber : https://indoshipping.info/jasa-kirim-paket-barang-ke-india-terpercaya-dan-terjangkau-sebagai-partner-bisnis-andalan-detail-433812