Indoshipping Solusi Jasa Kirim Paket Barang Ke Thailand Terbaik

Indoshipping Solusi Jasa Kirim Paket Barang Ke Thailand Terbaik

Dampak terbesar dari perkembangan teknologi dan informasi hampir semua aktivitas sudah berbasis digital. Demikian juga dengan aktivitas jual beli. Saat ini sudah banyak yang dilakukan secara online. Bisnis online ini tidak terlepas dari peranan perusahaan ekspedisi yang menyediakan layanan jasa pengiriman barang ke Luar Negeri. Salah satunya layanan jasa kirim paket barang ke Thailand.

Salah satu perusahaan ekspedisi yang memberikan layanan jasa pengiriman barang ke Thailand dengan harga terbaik adalah Indoshiping. Selain memberikan layanan dengan harga terbaik, perusahaan ekspedisi yang satu ini sudah sangat berpengalaman dalam hal pengiriman barang ke Luar Negeri. Selain ke Thailand juga melayani berbagai pengiriman barang ke berbagai Negara tujuan yang lainnya.

Mengenal Lebih Dalam Perusahaan Ekspedisi Jasa Kirim Paket Barang Ke Thailand

Sebenarnya sudah banyak perusahaan ekspedisi yang memberikan layanan jasa kirim paket barang ke Thailand. Namun hanya perusahaan ekspedisi Indoshipping yang memberikan harga terbaik untuk berbagai layanan pengiriman barang ke Luar Negeri khususnya ke Thailand. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, Indoshipping memberikan tarif pengiriman dengan harga promo.

Peranan Penting Perusahaan Ekspedisi Pada Bisnis Online

Menjalankan bisnis online sebenarnya  memiliki banyak keuntungan. Salah satunya pemilik bisnis tidak harus mempunyai toko secar fisik. Karena semua aktivitas dapat dilakukan dengan cara online menggunakan laptop maupun smartphone dan jaringan internet. Selain itu ada bisnis online juga dapat dilakukan sendiri oleh pemilik usaha online. Sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan gaji untuk karyawan.

Selain memiliki banyak keuntungan sebenarnya salah satu pendukung keberhasilan bisnis online ini bergantung pada pengiriman barang. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan. Karena itu keberadaan perusahaan penyedia jasa layanan pengiriman barang seperti Indoshipping ini mempunyai peranan yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan bisnis online.

Ketentuan Pengenaan Tarif Harga Promo Berlaku Untuk Semua Jenis Barang

Untuk layanan jasa kirin barang ke Thailand yang menggunakan tarif dengan harga promo berlaku untuk semua jenis pengiriman barang. Baik untuk jenis barang dengan klasifikasi umum maupun khusus. Untuk daftar tarif harga pengiriman barang  dengan Negara tujuan ke Thailand menggunakan perusahaan ekspedisi Indoshipping dapat dilihat pada ulasan berikut.

Tarif harga  untuk pengiriman barang ke Thailand ini dibedakan berdasarkan jenis klasifikasi barang. Yaitu pengiriman untuk barang umum dan khusus. Jenis barang umum biasanya seperti baju, sepatu, tas dan yang lainnya. Sementara untuk jenis barang khusus seperti obat obatan, herbal, makanan kering, kosmetik, skin care dan yang lainnya.

1. Tarif Harga Promo Untuk Jenis Barang Umum

Tarif harga promo jasa kirim paket barang ke Thailand untuk barang jenis umum dibawah ini dikenakan untuk berat pengiriman mulai dari berat barang 1 kg sampai dengan 10 kg. Berikut daftar harga promo untuk pengiriman barang umum ke Thailand yang perlu untuk diketahui oleh pengirim.

Pengiriman barang dengan berat 1kg, tarif harganya Rp 544.462,-

Pengiriman barang dengan berat 2kg, tarif harganya Rp 544.462,-

Pengiriman barang dengan berat 3kg, tarif harganya Rp 955.890,-

Pengiriman barang dengan berat 4kg, tarif harganya Rp 955.890,-

Pengiriman barang dengan berat 5kg, tarif harganya Rp 955.890,-

Pengiriman barang dengan berat 6kg, tarif harganya Rp 1.409.153,-

Pengiriman barang dengan berat 7kg, tarif harganya Rp 1.583.390,-

Pengiriman barang dengan berat 8kg, tarif harganya Rp 1.757.627,-

Pengiriman barang dengan berat 9kg, tarif harganya Rp 1.931.863,-

Pengiriman barang dengan berat 10kg, tarif harganya Rp 2.106.100,-

2. Tarif Promo Untuk Jenis Barang Khusus

Sedangkan untuk tarif harga promo jasa kirim paket barang ke Thailand untuk jenis barang khusus ada tambahan extra Rp 100.000 dari total tarif pengiriman baranmg. Selain itu Indoshipping juga memberikan layanan pengiriman barang ke Thailand dengan tarif harga promo secara flat yaitu sebagai berikut

Tarif harga promo 1 – 2kg sebesar Rp 644.462,-

Tarif harga promo 3 – 5kg sebesar Rp  1.055.890,-

Estimasi Lamanya Waktu Pengiriman Barang Ke Thailand

Estimasi lamanya waktu pengiriman barang ke Thailand ini tergantung dari jenis layanan yang digunakan oleh pengirim barang. Pilihannya tergantung kepada pengirim sendiri apakah menggunakan layanan regular atau ecomerce. Biasanya jasa kirim paket barang ke Thailand menggunakan jasa layanan ekpedisi Indoshipping dengan layanan ekonomi memerlukan waktu 2 hingga 3 hari kerja.

Cara Mudah Melakukan Pengiriman Barang Ke Thailand

Bagi pemilik usaha online yang akan mengirimkan barang ke Thailand menggunakan layanan jasa kirim paket barang ke Thailand  Indoshipping dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Apalagi bila pemilik usaha online berdomisi di dekat dengan kantor cabang Indoshipping yaitu di Jakarta, Surabaya dan juga Sidoarjo. Tinggal mengantarkan barangnya ke salah satu kantor cabang.

Selain itu bila tempat tinggal pemilik usaha online masih berada dalam hitungan radius 10 km, perusahaan ekspedisi Indoshipping juga menyediakan layanan pickup service. Sehingga pihak pengirim tidak perlu repot lagi untuk mengantarkan barangnya. Sedangkan bagi yang tempat tinggalnya kebetulan jauh dari kantor cabang Indoshipping maka pengiriman juga tetap dapat dilakukan dengan mudah.

Caranya barang terlebih dulu dikirimkan ke alamat kantor cabang Indoshipping sebagai perusahaan ekspedisi yang menyediakan jasa kirim paket barang ke Thailand. Pengiriman ini bisa menggunakan ekspedisi lokal seperti Tiki, JNE, Pos Indonesia dan lainnya. Jangan lupa sertakan juga nama dan alamat pengirim maupun penenerima di Negara tujuan.

Setelah barang sampai ke cantor cabang maka pihak Indoshipping akan segera melakukan penimbangan ulang. Kemudian hasil terbesar yang akan dipakai sebagai dasar penagihan biaya pengiriman. Setelah ada konfirmasi pembayaran dari pengirim maka barang akan segera diberangkatkan ke Negara tujuan yaitu Thailand.

Begini Cara Menghitung Biaya Pengiriman Barang Ke Thailand

Cara menghitung besarnya biaya pengiriman jasa kirim paket barang ke Thailand ini dapat dilakukan dengan sangat mudah. Biasanya perhitungan dilakukan dengan  mengetahui berat sebenarnya yaitu berat barang setelah barang dipacking dan ditimbang. Perhitungan biaya ini bisa juga dilakukan dengan menghitung berat volume atau berat barang berdasarkan ukuran setelah dipacking.

Rumus untuk menghitungnya Panjang x Lebar x Tinggi : 5000. Hasil dari rumus perhitungan ini yang disebut dengan berat volume. Cara menghitung biaya pengiriman lainnya dengan cara menghitung berat yang ditagihkan yaitu berat setelah dilakukan penimbangan dan pengukuran pada barang akan dikirim ke Thailand.

Tips Dalam Memilih Jasa Pengiriman Barang Ke Thailand

Agar dapat memilih jasa kirim paket barang ke Thailand yang tepat dan sesuai dengan keinginan ada beberapa tips yang sebaiknya diketahui oleh pengirim. Apa saja tipsnya? Berikut beberapa tips dalam memilih jasa layanan ekspedisi yang perlu untuk diketahui.

·       Pilihlah perusahaan ekspedisi jasa kirim paket barang ke Thailand yang memberikan harga terjangkau.

·       Pilihlah perusahaan ekspedisi yang memberikan layanan terbaik

·       Pilihlah perusahaan ekspedisi yang sudah cukup berpengalaman agar nantinya tidak kecewa.

Demikian beberapa informasi mengenai jasa kirim paket barang ke Thailand Indoshipping yang fokus memberikan layanan menggunakan jasa penerbangan dengan layanan dan harga terbaik. Semoga dapat bermanfaat.

Sumber : https://indoshipping.info/indoshipping-solusi-jasa-kirim-paket-barang-ke-thailand-terbaik-detail-433858