Cara Kirim Barang Ke Belanda Dengan Tarif Murah Dan Aman via Indoshipping

Cara Kirim Barang Ke Belanda Dengan Tarif Murah Dan Aman via Indoshipping

Luar negeri merupakan pangsa pasar bidikan para pelaku bisnis tanah air. Sebab jika berhasil menembus pasar luar negeri, maka akan dapat menghasilkan pemasukan yang sensasional. Banyak cara yang dikembangkan, agar usaha dapat menarik pasar international Anda harus memperhatikan banyak aspek. Salah satunya yaitu bagaimana cara kirim barang ke Belanda dan juga negara di seluruh dunia.

Anda harus menggunakan jasa pengiriman paket ke Belanda dan juga negara lainnya yang terpercaya. Perjalanan yang jauh menjadikan banyak resiko selama perjalanan, maka Anda harus benar jeli dalam menentukan ekspedisi pengiriman. Selain itu tentunya juga yang memberikan biaya kirim yang murah juga. Jangan sampai menimbulkan cost berlebih dan berdampak pada keuntungan Anda.

Nah jika akan melakukan kirim barang ke Belanda ataupun negara lainnya, maka Anda bisa menggunakan jasa IndoShipping. Indoshipping adalah jasa pengiriman yang sudah lama bergerak dalam pengiriman barang ke luar negeri, sehingga tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Selain memberikan biaya kirim termurah, tentunya IndoShipping juga memberikan jaminan barang sampai dengan selamat sampai negara tujuan.

Jadi bagi Anda yang sedang bingung mencari jasa pengiriman paket ke Belanda IndoShipping merupakan pilihan yang pas. Jasa pengiriman ini juga memberikan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi jika memang barang Anda harus segera sampai, Anda tidak perlu khawatir lagi.  Bisa memilih layanan yang Anda butuhkan.

Perkiraan Biaya Pengiriman Kirim Barang Ke Belanda

Untuk perkiraan biaya kirim barang ke Belanda berdasarkan berat dan jenis barang yang dikirimkan. Untuk jenis barang sendiri nanti akan dihitung berdasarkan penghitungan dari hasil membandingkan antara berat dan volume barang yang akan dikirim. IndoShipping juga memberikan jaminan terhadap kondisi darurat Covid 19 yang sedang terjadi.

Cara Kirim Barang Ke Belanda

Jadi harga di tawarkan adalah sudah satu paket dengan biaya tambahan terhadap situasi darurat yang terjadi dan juga duty taxnya. Jadi Anda tidak perlu melakukan pembayaran lainnya. IndoShipping memberikan harga kirim paket barang ke Belanda sebesar 749 ribu rupiah untuk berat paket 1 sampai 2 kilo gram.

Sedangkan jika berat barangnya 2 sampai 5 kilo gram, maka biaya yang ditawarkan adalah 1 juta 149 ribu rupiah. Untuk harga kirim paket barang ke Belanda dan negara Eropa lainnya yang beratnya 10 kilogram 2 juta 365 ribu rupiah. Jika berat barangnya adalah 20 kilo gram, maka biaya yang ditawarkan adalah 4 juta 99 ribu rupiah.

Untuk kirim barang ke Belanda yang beratnya 30 kilo gram maka dikenakan biaya 5 juta 649 ribu. Namun jika Anda akan mengirim paket barang yang beratnya lebih dari 30 kilo gram, maka sebaiknya menghubungi customers service dahulu. Karena untuk pengiriman barang yang beratnya banyak maka biayanya akan semakin murah.

Lama Kirim Barang Ke Belanda

Untuk kirim paket ke Belanda, lamanya waktu pengirimannya, yaitu tergantung dari jenis layanan yang dipilih. Untuk layanan pengiriman barang, terdapat dua jenis yaitu priority dan economy.

1. Layanan Economy

Layanan economy, adalah layanan pengiriman yang estimasi sampainya di negara tujuan sekitar 5 hingga 7 hari. Namun untuk kirim barang ke Belanda yang dipakai biasanya adalah layanan priority.

2. Layanan Priority

Untuk layanan priority ini adalah layanan pengiriman yang estimasi sampainya barang adalah sekitar 2 hingga 4 hari.

Cara Kirim Barang Ke Belanda

Cara kirim barang ke Belanda melalui IndoShipping sangat gampang, Anda bisa datang langsung ke tempat pengiriman. Namun Anda juga bisa mengirimkan barang dengan menggunakan ekspedisi lokal terlebih dahulu.

Kirim Langsung

Untuk cara kirim barang ke Belanda, Anda bisa menggunakan cara langsung, jika lokasi Anda berada di sekitar kantor ekspedisi IndoShipping. Lokasi dari kantor ekspedisi IndoShipping ini ada di Jakarta dan Surabaya, selain itu ada juga di Sidoarjo. Dengan menggunakan cara langsung ini, Anda juga bisa tahu bagaimana proses pengukuran dan penimbangan paket.

Cara Kirim Barang Ke Belanda Dengan Menggunakan Perantara

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk kirim barang ke Belanda yaitu dengan perantara ekspedisi lokal. Cara ini dipakai, jika tempat tinggal Anda jauh dari keberadaan kantor ekspedisi IndoShipping berada. Jadi kirim paket Anda dengan jasa ekspedisi Indonesia terebih dahulu untuk meniju kantorv ekspedisi IndoShipping. Misalnya bisa dengan Jne, Pos, Jnt, Tiki atau jasa ekspedisi yang lainnya.

Nah yang diperhatikan jika Anda menggunakan ekspedisi lokal ini yaitu cara meletakkan alamat dari kantor IndoShipping. Anda harus meltakkan alamat Indoshipping di bagian atas paket. Untuk alamat Anda bisa diletakkan pada samping paket. Sebaiknya menulis dengan memakai marker permanen agar tidak hilang.

Jangan lupa untuk memita nomor resi dan mencantumkan nomor telepon Anda. Agar nantinya agen IndoShipping bisa menelpon Anda saat paket sampai di kantor IndoShipping. Sebaiknya Anda juga melakukan konfirmasi kepada kantor IndoShipping dengan menggunakan nomor resi pengiriman. Jadi baik Anda maupun pihak agen bisa melakukan pelacakan paket kirim barang ke Belanda.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Kirim Barang Ke Belanda

Yang perlu Anda ketahu di sini adalah bahwa nanti akan ada penimbangan dan pengukuran ulang paket. Jadi semisal nanti terjadi selisih selama penimbangan ulang di IndoShipping, Anda harus membayar selisihnya. Jangan lupa juga untuk meminta resi pengiriman pada pihak IndoShipping. Jadi nanti Anda bisa melakukan tracking pada paket Anda.

Untuk melakukan pelacakan paket di IndoShipping juga sangat gampang. Tinggal masuk ke websitenya, kemudian cari menu tracking. Masukkan negara tujuan dan kemudian masukkan nomor resinya. Keberadaan paket akan muncul di layar.

Cara Memacking Kirim Barang Ke Belanda

Sebenarnya untuk packing paket tidak ada cara khusus. Namun cara di bawah ini adalah salah satu cara yang bisa dipakai agar terbebas dari volumetrik. Volumetrik ini dihindari, karena jika ternyata volume barang lebih besar dari berat barang, maka Anda harus membayar sesuai volume barangnya. Nah caranya bisa dengan di bawah ini.

1.    Sebaiknya menggunakan plastik yang berwarna hitam, agar barang di dalamnya tidak kelihatan. Warna hitam juga menghondari noda yang resiko di dapat saat perjalanan paket. Dengan menggunakan plastik plastik juga mengurangi resiko aket basah selama perjalanan.

2.    Jangan lupa untuk memadatkan isi paket tersebut, hal ini bertujuan agar paket tidak kocak atau goyang-goyang. Jadi paket tidak rusak. Tambahkan lakban agar semakin kuat.

3.    Sebaiknya barang yang akan dikirim tidak perlu dimasukkan dalam kardus atau box atau wadah lainnya. Jadi nanti tidak akan diukur volumenya. Jadi Anda hanya perlu membayar sesuai dengan berat barang aktualnya.

Semoga setelah membaca penjelasan di atas, Anda tidak lagi bingung kirim barang ke Belanda atau negara Eropa lainnya. Dengan menggunakan jasa pengiriman melalui IndoShipping maka paket Anda akan aman dan pasti sampai. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi website resmi IndoShipping untuk update berita promo ongkos kirim ke seluruh dunia ya.

Sumber : https://indoshipping.info/cara-kirim-barang-ke-belanda-dengan-tarif-murah-dan-aman-via-indoshipping-detail-433888