Jasa Kirim Paket Ke USA dan Canada


Tarif pengiriman barang ke Amerika dan Canada dengan layanan Express:


1 - 2 Kg
    : Rp 804.825 ,-

3 - 5 Kg    : Rp 1.315.614,-

10 Kg       : Rp 2.704.928,-

20 Kg       : Rp 4.642.469 ,-

30 Kg       : Rp 6.349.350,-


Untuk Pengiriman paket barang ke Amerika USA dan Canada dengan harga diatas SUDAH All in net dan termasuk emergency surcharge selama masa pandemi Covid-19

  • Harga tetap dihitung antara berat aktual dan berat volume mana yg lebih besar
  • Untuk harga kilogram lainnya bisa langsung ditanyakan ke CS Indoshipping bit.ly/WhatsappIndoshipping
  • Exclude duty tax di negara tujuan

Layanan Kirim paket barang ke USA dan Canada menggunakan layanan
Priority dengan waktu 3 – 5 hari kerja.
(Dapat berubah sewaktu waktu menurut regulasi pemerintah negara tujuan selama masa pandemi Covid-19)

bit.ly/WhatsappIndoshipping

Jasa kirim Barang ke Amerika (US) dan Canada

USA dan Kanada merupakan salah satu negara tujuan pengiriman paket yang paling banyak dituju oleh banyak orang baik toko online, pengusaha, ukm dan perseorangan yang ingin mengirim barang dan dokumen ke Luar Negeri. Mengapa Tujuan Kiriman Paket ke Negara Amerika dan Canada banyak dituju oleh banyak orang di  Indonesia? ini karena US dan Canada merupakan Pasar atau Market yang sangat potensial  dengan daya beli yang besar pula. Selain itu banyaknya warga negara Indonesia yang tinggal di US dan Canada baik untuk menempuh study maupun bekerja disana juga berpengaruh pada tingginya angka kiriman dari Indonesia ke Amerika dan Kanada. 

Untuk ikut mendukung hal tersebut Indoshipping akan membantu baik untuk perorangan maupun institusi atau perusahaan untuk mengirimkan barang dan dokumen mereka dari Indonesia ke Amerika dan Kanada. Indoshipping akan membantu mendistribusikan barang dari Indonesia ke Amerika dan Kanada dengan layanan dan harga terbaik.

bit.ly/WhatsappIndoshipping

Cara Kirim Barang dan Paket dari Indonesia ke Amerika US dan Canada

Cara untuk kirim paket ke Amerika dan Kanada cukup mudah karena tidak ada syarat-syarat khusus untuk mengirimkan nya, hanya saja untuk paket seperti makanan membutuhkan dokumen FDA dan paket yang berisi umbi-umbian seperti kencur untuk bumbu masak membutuhkan dokumen Karantina, tetapi tidak usah khawatir karena baik untuk dokumen FDA dan Karantina pihak Indoshipping lah yang akan menguruskannya untuk anda.

Untuk Mengirimkan barang ke Amerika dan Kanada tidak ada jumlah minimal, barang dengan jumlah kecil maupun kargo dengan jumlah ratusan kilo hingga ton dapat kita bantu untuk mengirimkannya.

bit.ly/WhatsappIndoshipping


biaya kirim barang ke Amerikajasa kirim barang ke amerikajasa kirim barang ke canadajasa kirim barang ke USjasa kirim paket ke amerikakirim barang ke Amerikakirim barang ke amerika murah, kirim barang ke amerika paling murah, kirim barang ke Amerika via DHLkirim barang ke Amerika via EMSkirim barang ke Amerika via FEDEXkirim barang ke Amerika via Poskirim barang ke Amerika via TNTkirim barang ke Canadakirim barang ke Canada paling murahkirim barang ke US paling murahkirim barang ke USAkirim paket ke USA murahtarif kirim barang ke Canadatarif kirim barang ke US






Kategori
Tarif Promo Indoshipping

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar