Cara Mengirim Barang Ke Luar Negeri

Prosedur Cara Kirim Barang Ke Luar Negeri melalui Indoshipping:

1. Kirim barang anda ke cabang-cabang kami , pilih lokasi yang terdekat dengan daerah anda. Cabang kami ada di Jakarta, Surabaya, dan Sidoarjo . Bila anda berada diluar dari area cabang kami, anda tetap dapat menggunakan jasa kami dengan mengirimkan barang anda melalui kurir lokal seperti JNE, JNT ke cabang kami yang terdekat dengan anda, setelah barang sampai ke drop poin kami baru kami proses untuk pengiriman ke luar negerinya.

2.Setelah barang anda sampai ke tempat kami , maka team kami akan melakukan timbang dan ukur ulang. Perlu diperhatikan hasil dari berat dan volume mana yang lebih besar itu yang akan kita pakai. 

3.Team kami akan Memberikan tagihan kepada anda.

4.Proses Pembayaran

5.Kami akan menerbitkan Nomer resi untuk anda, anda dapat mengecek kiriman anda melalui menu tracking DISINI

6.Barang anda akan kami berangkatkan ke negara tujuan

Klik disini untuk bantuan admin segera  

NOTE

🔹 Saran kami untuk packing baju, kain, gorden, brokat, topi, sandal, sepat   dan sejenisnya menggunakan kantong plastik warna hitam dan di padatkan dengan isolasi besar (lakban) tanpa menggunakan box (kardus) agar tidak  terkena volume dimensi / volumetrik.
🔹 Untuk barang buku dan yang mengharuskan packing box (kardus) maka di sesuaikan ukuran dengan isi barang dan benar-benar padat.



Kategori
Layanan Export Indoshipping

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar