Jasa Kirim Paket Barang Ke Australia

Biaya Kirim Barang dan Paket ke Australia dan New Zealand

KGHarga
1 - 2Rp 704.728
2 - 5Rp 1.173.013
10Rp 2.541.692
20Rp 4.440.198
30                Rp 6.125.788

Untuk Pengiriman paket barang ke Australia dan New Zealand dengan harga diatas SUDAH All in net dan termasuk emergency surcharge selama masa pandemi Covid-19

  • Harga tetap dihitung antara berat aktual dan berat volume mana yg lebih besar
  • Untuk harga kilogram lainnya bisa langsung ditanyakan ke CS Indoshipping bit.ly/WhatsappIndoshipping
  • Exclude duty tax di negara tujuan

Lama Waktu Kirim Barang dan Paket ke Australia dan New Zealand

Layanan Kirim paket barang ke Australia menggunakan layanan
Priority dengan waktu 3 – 5 hari kerja.
(Dapat berubah sewaktu waktu menurut regulasi pemerintah negara tujuan selama masa pandemi Covid-19)

bit.ly/WhatsappIndoshipping


Jasa kirim Barang ke Australia dan New Zealand

 Australia  merupakan salah satu negara tujuan pengiriman paket yang paling banyak dituju oleh banyak orang baik toko online, pengusaha, ukm dan perseorangan yang ingin mengirim barang dan dokumen ke Luar Negeri. Melalui Indoshipping anda dapat mengirimkan barang-barang umum seperti baju, sepatu, dan sejenisnya dan juga dapat mengirimkan barang barang khusus seperti kosmetik dan suplement (max 1 Kg )

Pengiriman Barang dari Indonesia ke Australia dan Selandia Baru

Mengapa Tujuan Kiriman Paket ke Negara Australia banyak dituju oleh banyak orang di  Indonesia? ini karena Australia merupakan Pasar atau Market yang sangat potensial  dengan daya beli yang besar pula. Selain itu banyaknya warga negara Indonesia yang tinggal di Australia baik untuk menempuh study maupun bekerja disana juga berpengaruh pada tingginya angka kiriman dari Indonesia ke Australia. 

    Untuk ikut mendukung hal tersebut Indoshipping akan membantu baik untuk perorangan maupun institusi atau perusahaan untuk mengirimkan barang dan dokumen mereka dari Indonesia ke Australia. Indoshipping akan membantu mendistribusikan barang dari Indonesia ke Australia dengan layanan dan harga terbaik.

bit.ly/WhatsappIndoshipping

Cara Kirim Barang dan Paket dari Indonesia ke Australia dan New Zealand

    Cara untuk kirim paket ke Australia dan New Zealand cukup mudah karena tidak ada syarat-syarat khusus untuk mengirimkan nya, untuk mengirim kosmetik dan suplemen pun sudah bisa ke australia untuk saat ini.

    Untuk Mengirimkan barang ke Australia tidak ada jumlah minimal, barang dengan jumlah kecil maupun kargo dengan jumlah ratusan kilo hingga ton dapat kita bantu untuk mengirimkannya.

bit.ly/WhatsappIndoshipping



Indoshipping Melayani Jasa Pengiriman Barang Dan Paket ke Australia di Surabaya, Sidoarjo, Malang, Semarang, Solo, Jogja, Jakarta, Jabodetabek, Bandung, dan Seluruh Kota Di Indonesia.

berapa biaya kirim barang ke australiabiaya kirim barang ke australiajasa pengiriman barang ke australiajasa pengiriman barang ke australia murahjasa pengiriman barang ke new zealand, jasa pengiriman murah ke australiakirim barang ke australia, kirim barang ke australia murahkirim barang ke australia via DHLkirim barang ke Australia via EMSkirim barang ke Australia via FEDEXkirim barang ke Australia via Pos Indonesiakirim barang ke Australia via TNTkirim barang ke selandia baru murahkirim paket ke australiakirim paket ke australia murahongkir ke australiapengiriman barang dari indonesia ke australiapengiriman barang ke australia tarif paling murahtarif kirim barang ke australia

Kategori
Tarif Promo Indoshipping

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar